Siratigblogspotcom 0

Heru Santoso | 00.04 |

Saya yakin anda pasti bertanya dalam hati,blog apa dan kepunyaan siapa siratig.blogspot.com itu?Dan mengapa artikel ini saya beri judul seperti itu? Begini,saya merasa tidak pantas menuliskan artikel di blog Mas Hasyim ini,sebelum memperkenalkan diri kepada anda,khususnya Mas Hasyim selaku pemilik blog ini yang telah sudi memberikan tempat untuk artikel-artikel yang akan saya tulis.Salam kenal ya,mas...Siratig.blogspot.com dibangun sejak 2 tahun yang lalu oleh saya Heru Santoso,seorang buruh pabrik rokok di Kudus,Jawa Tengah. Walaupun sekarang blog ini masih sepi pengunjung,tapi saya berharap semoga kelak akan menjadi situs yang besar,seperti dealisdinamika.blogspot.com ataupunbayumukti.com. Mungkin itu saja dulu yang bisa saya tulis,saya akan berusaha menulis artikel yang lebih baik lagi dan tentu saja lebih berbobot di tulisan-tulisan saya berikutnya...

0 Responses So Far:

 
Artikel Bersama Copyright © 2010 Prozine Theme is Designed by Lasantha Home | RSS Feed | Comment RSS